Kopi Untuk Diet Yang Kaya Manfaat

kopi untuk diet

Kopi untuk diet mengandung banyak sekali manfaat. Manfaat utamanya adalah untuk menurunkan berat badan. jualkopihijau.com : 0822-4031-9413 (SMS/WA)

Kopi Untuk Diet Yang Kaya Manfaat

Siapa yang tidak kenal kopi. Kopi merupakan salah satu minuman favorit rakyat Indonesia. Dari yang muda sampai yang tua rata-rata menggemari minuman yang satu ini. Data statistik menyebutkan, komsumsi kopi terus meningkat dari tahun ke tahun. Lihat saja, sekarang ini yang namanya warung kopi baik yang sudah dalam bentuk bangunan maupun sekedar warung kopi lesehan di pinggir jalan bermunculan seperti jamur di musim hujan dan semuanya selalu ramai oleh pengunjung. Apalagi ketika malam hari, untuk melepas penat setelah kerja seharian dan sambil bercengkerama bersama teman – teman, minuman kopi hadir untuk melengkapi kemesraan suasana. Rasa yang diciptakan oleh minuman kopi-pun selalu bervariasi dari masa ke masa. Yah, semua ini adalah berkat perkembangan zaman sehingga kopi dapat diolah dengan berbagai macam variasi rasa maupun tampilannya. Kata orang bijak, di dunia ini tidak ada yang abadi kecuali perubahan. Tetapi tahukah kamu bahwa ternyata, dibalik kenikmatan kopi ada rahasia yang tersimpan lho?! Apakah itu? Kopi ternyata bermanfaat untuk menurunkan berat badan kamu (membantu program diet). Simak ulasan kami berikut ini.

Di dalam komposisi kopi sendiri ada zat yang bernama kafein yang mana kafein ini mengandung candu. Tetapi disisi lain, ternyata kafein bermanfaat mempercepat kerja metabolism di dalam tubuh kita sehingga dapat membantu menurunkan berat badan (diet). Kalori yang ada di dalam tubuh harus dibakar secara rutin dengan menggunakan tenaga lemak yang ada di dalam tubuh kita. Dari sinilah, terdapat peran daripada kopi untuk diet dengan jalan memberikan stimulus kepada tubuh kita.

Bagi kamu yang pengen sekali cepet-cepet turun berat badannya harus sering-sering minum kopi untuk diet. Tapi bukan sembarang kopi, kopi yang membantu program diet atau yang sering populer disebut dengan nama kopi hijau. Konsumsilah kopi untuk diet yang berkhasiat untuk diet ini tanpa gula sehingga memiliki rasa pahit. Kopi ini yang memiliki rasa pahit disinyalir mengandung kalori yang rendah dan bisa mengurangi resiko menaikkan berat badan. Ketika rasa kopi yang kamu minum terasa pahit karena menggunakan sedikit gula atau bahkan tanpa gula maka akan sangat terasa di lidah. Efeknya apa? Ketika kopi untuk diet yang pahit itu menempel di lidah maka akan membekas cukup lama dan akan menurunkan nafsu makan kita.

Ada juga yang lagi memprogram diet dengan segala usaha yang dilakukan tetapi tidak kunjung berhasil jua hingga akhirnya stress. Nah, dengan meminum secangkir kopi untuk diet yang berkhasiat untuk diet secara rutin ternyata dapat menghilangkan stress yang kamu rasakan dan malah akan mendatangkan kebahagiaan. Dengan kandungan senyawa dopamine dan serotoninnya akan meningkatkan mood kamu.

Kemudian cara lain yang dapat dilakukan adalah dengan memanfaatkan kopi jenis ini sebagai masker perut. Meskipun cara yang seperti ini belum terbukti secara klinis, tetapi telah ada yang pernah mencobanya. Caranya cukup simple kok, yakni dengan mengoleskan kopi untuk diet yang sudah diseduh ini di area perut kita. Setelah kita pastikan rata teroleskan, diamkan selama kurang lebih 30 menit saja. Setelah itu bilaslah dengan air hangat sampai bersih.

Ketika kopi untuk diet ini secara rutin dan teratur kamu minum, maka ini akan sangat membantu kekenyangan perut dan menambah stamina kamu juga. Dengan kandungan kafein tadi yang mampu membakar kalori dalam tubuh. Minumlah 15-30 menit setelah makan, 2-3 kali sehari selama 12 minggu rutin.

Kamu tertarik bukan untuk mencoba Kopi untuk Diet. Cara ini tidak perlu membutuhkan biaya dan waktu yang banyak. Selamat mencoba.

Tolong Bagikan Artikel Ini Jika Menurut Anda Bermanfaat...
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • vuible
  • StumbleUpon
  • Delicious
  • Google Reader
  • LinkedIn
  • More

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *