Kopi Untuk Diet Sebagai Kopi Pelangsing

 

kopi untuk diet

Kopi untuk diet adalah jenis kopi seperti kopi yang dikonsumsi pada umumnya namun memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan secara alami. HP : 0822-4031-9413 (SMS/WA)

Kopi Untuk Diet

Kopi memang mempunya dampak positif untuk kita, terutama untuk menurunkan berat badan. Tapi itu semua tergantung pada bagaimana cara kita meminumnya. Manfaat kopi untuk menurunkan berat badan memang sudah sering diperbincangkan oleh banyak orang. Mitos negatif tentang minuman tersebut juga banyak diperbincangkan mulai dari meningkatkan resiko terkena penyakit kanker sampai penyakit jantung. Tapi beberapa para ahli membantah mitos tersebut, karena kenyataannya kopi justru mempunyai manfaat untuk kesehatan kita, jika dikonsumsi dengan benar.

Para peneliti juga menambahkan jika mitos yang menyebutkan minuman kopi mempunyai dampak buruk untuk tubuh dapat saja terjadi jika peminum kopi mempunyai pola hidup yang tidak sehat misalnya saja terlalu banyak merokok dan tidak pernah berolahraga. Penelitian lain juga menyebutkan jika kafein mempunyai kemampuan untuk melepaskan lemak sehingga lemak dapat dengan mudah dibakar. Hal tersebut sangat membantu sekali untuk orang yang ingin menjalani program diet. Tapi terlepas dari seluruh manfaat tersebut, semua tergantung bagaimana cara anda mengonsumsi kopi untuk diet dengan baik. Berikut beberapa cara mengonsumsi kopi untuk diet dengan baik.

Jangan berlebihan dalam mengkonsumsi kopi. Mengonsumsi kopi secara berlebihan bisa menyebabkan hal-hal negatif yang telah disebutkan diatas bisa terjadi, selain itu minum kopi dengan berlebihan juga bisa menyebabkan stres dan insomnia yang akhirnya bisa merusak program diet Anda. Batas minimun dalam meminum kopi ialah 1 sampai dengan 2 cangkir perhari. Selanjutnya kurangi pemakaian krim dan gula sebab menambahkan krim dan gula dalam jumlah yang berlebih bisa menyebabkan penumpukan lemak didalam tubuh. Bahkan untuk hasil yang terbaik, kalau bisa konsumsilah kopi untuk diet tanpa dicampuri gula. Namun jika tidak, tuangkan gula secukupnya saja.

Kemudian minumlah kopi setelah selesai makan malam. Salah satu fungsi kopi untuk diet ialah sebagai penekan nafsu makan. Jadi mulailah mengonsumsi kopi setelah selesai makan, sebab hal ini bisa membantu Anda untuk menekan nafsu makan Anda. Minum kopi sebelum melakukan olahraga juga sangat disarankan, karena mengonsumsi kopi sebelum melakukan latihan diketahui bisa menambah energy. Selain itu kopi juga bisa membantu untuk melindungi sendi-sendi yang rusak dan mengurangi rasa nyeri yang muncul setelah latihan.

Imbangi juga dengan meminum air putih dalam jumlah yang cukup. Kopi bisa bersifat diuretik untuk beberapa orang, yang berarti hal tersebut dapat membuat Anda kehilangan banyak cairan tubuh. Untuk itu minumlah 1 gelas air putih setiap kali Anda minum kopi. Jadi, itulah tadi cara yang baik untuk minum kopi untuk diet

Manfaat Kopi Untuk Diet

Kopi pastinya merupakan minuman yang sudah tidak asing ditelinga kita, minuman berwarna hitam ini sudah terkenal sejak zaman dulu. Kopi memiliki kandungan kafein yang berguna untuk menghilangkan kantuk. Namun manfaat kopi tidak hanya itu saja, ternyata kafein yang terdapat dalam kopi dipercaya bisa melangsingkan tubuh. Pernah ada sebuah penelitian yang menyebutkan jika kopi bermanfaat untuk melangsingkan tubuh. Kafein yang terdapat dalam kopi itulah yang bisa melangsingkan tubuh. Mengkonsumsi kopi setiap hari dengan rutin berguna baik untuk memperoleh tubuh yang ideal.

Tapi yang perlu di ingat ialah kopi untuk diet bukanlah kopi yang telah dicampur dengan gula, susu, moka, creamer dan bahan-bahan lainnya namun yang benar-benar bubuk kopi asli. Selain mampu melangsingkan tubuh ternyata kandungan yang ada didalam kopi juga sangat bermanfaat untuk kecantikan. Pemakaian kopi untuk melangsingkan tubuh dan merawat kecantikan bisa dilakukan berbagai macam cara. Untuk melangsingkan tubuh dengan kopi tidak dianjurkan untuk meminumnya secara terus menerus sebab kafein yang terlalu banyak masuk ke dalam tubuh bisa berdampak buruk.

Perlu diingat lagi jika kopi yang dapat melangsingkan merupakan kopi asli dan bukan kopi instan. Akan lebih baik jika anda tidak menambahkan gula dan krim, sebab kedua bahan tersebut tidak akan membuat tubuh anda menjadi langsing malah akan membuat badan anda semakin gemuk. Kopi dapat melangsingkan tubuh anda karena kandungan kafeinnya yang ada di dalamnya. Namun mengkonsumsi kafein yang terlalu banyak bisa meningkatkan resiko penyakit jantung, kanker, dan masih banyak lagi. Jadi anda harus bijak dalam mengkonsumsi kopi untuk diet

Akan lebih aman lagi jika anda membuatnya menjadi lulur. Caranya cukup mudah seduhlah kopi dengan air hangat lalu oleskan pada bagian tubuh yang ingin dikecilkan. Tunggulah beberapa menit lalu bilas hingga. Pemakaian lulur kopi yang teratur bisa membuat tubuh menjadi langsing dengan segera. Kopi memang dapat melangsingkan tubuh kita dan mempercantik kulit. Tapi yang perlu anda waspadai ialah jangan sampai anda mengkonsumsinya secara berlebihan. Meminum kopi dengan berlebihan sangat tidak baik untuk tubuh. Anda tidak akan bisa memperoleh manfaat kopi untuk melangsingkan tubuh tapi justru penyakit lah yang menyerang tubuh anda seperti sakit mag. Oleh karena itu gunakanlah kopi untuk diet . Lebih aman lagi jika anda menggunakanya hanya sebagai lulur.

Pencarian dari Google:

Tolong Bagikan Artikel Ini Jika Menurut Anda Bermanfaat...
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • vuible
  • StumbleUpon
  • Delicious
  • Google Reader
  • LinkedIn
  • More

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *