Diet Dengan Kopi Hijau Untuk Tubuh Idealmu

diet dengan kopi hijau, kopi hijau

Diet dengan kopi hijau yuk?! Diet dengan kopi hijau memiliki banyak keunggulan. jualkopihijau.com : 0822-3447-4988 (SMS/WA)

Diet dengan kopi hijau mungkin belum terlalu banyak dikenal oleh masyarakat. Oleh karena kopi ini dikenal berdampingan dengan rokok. Tetapi jangan salah, kopi ini merupakan minuman yang bisa menurunkan berat badan anda. Walaupun memang kandungan kafein pada kopi ini membuat jantung terpacu dengan cepat dan membuat tubuh menjadi tidak mengantuk. Bagi anda yang berbadan gemuk, bisa mencoba metode minum kopi ini lho. Selain murah, kopi ini juga banyak dijual di pasaran. Kandungan kafein ini mampu mengurangi jumlah lemak dalam tubuh. Kafein juga dapat membakar kalori yang cukup banyak. Tetapi jangan salah kaprah ya, bagi anda yang ingin mencoba, kalian juga harus mengerti takaran pada kopi.

Pilihan Diet Dengan Kopi Hijau Untuk Anda

Anda harus memilih-milih bahan yang digunakan untuk diet. Bagi anda yang gemar kopi tentu akan sangat sulit mencoba cara ini apabila anda menambahkan bahan seperti susu, krim, sirup dan gula. Oleh karena itu, takaran yang anda buat juga harus sesuai, jangan sampai minuman kopi yang anda buat justru membuat anda lebih gemuk karena mengandung 200 kalori. Nah, untuk mengurangi kalori dalam kopi, anda bisa memilih beberapa cara berikut.

  1. Kopi hitam tidak menggunakan gula

Kopi hitam ini memang menjadi kopi yang cepat menurunkan berat badan. Oleh karena kopi ini hanya memiliki kalori sebanyak 5 saja. Selain itu kopi hitam ini mengandung antioksidan yang dapat melawan radikal yang bebas.

Baca Juga : Distributor Kopi Hijau Untuk Diet Terbaik

  1. Kopi dengan pemanis bebas dari kalori

Bagi anda yang tak begitu suka dengan kopi yang pahit tanpa gula, mungkin anda bisa mencoba kopi dengan pemanis yang bebas dari kalori. Apalagi jika anda memang berniat untuk menurunkan berat badan. Walaupun bebas kalori, sebaiknya anda juga harus membatasi jumlah gula yang digunakan. Jika anda ingin diet dengan kopi hijau tetapi menginginkan rasa kopi yang tidak monoton, anda bisa menggunakan tambahan citarasa seperti vanilla, mocca, caramel dan sebagainya tetapi pilihlah yang bebas dari gula.

  1. Kopi tanpa gula dengan menggunakan susu

Kopi susu memang menjadi citarasa yang lezat, apalagi jika hal tersebut dapat membantu anda mengurangi berat badan. Tetapi anda juga harus memilih susu apa yang digunakan, sebaiknya gunakan susu yang rendah kalori atau anda bisa mengkonsumsi susu kedelai. Tidak dianjurkan untuk menggunakan susu kental manis karena gula yang terkandung akan berlebih.

Bagaimana cara diet dengan kopi hijau?

Berikut cara diet dengan kopi hijau yang cepat dan ampuh.

  1. Konsumsi kopi setelah makan pagi atau sarapan

Setelah perut anda terisi oleh makanan pagi, anda dapat minum kopi dengan takaran kafein yang tinggi. Kopi di pagi hari dapat menstimulasi tubuh sehingga hal ini dapat mengurangi makanan yang masuk ke dalam tubuh.

  1. Konsumsi kopi setelah makan siang

Konsumsi kopi pada siang hari ini dapat mengurangi nafsu makan anda yang berlebih. Tetapi anda juga harus mendukungnya dengan tetap melakukan aktivitas agar tubuh juga akan terbakar lemaknya.

  1. Konsumsi kopi setelah makan malam

Malam hari merupakan waktu untuk beristirahat dan bersantai dengan keluarga, tentu anda juga menginginkan makan makanan ringan yang cukup membuat tubuh memiliki berat badan yang meningkat. Tetapi ada baiknya anda minum kopi dengan kadar kafein yang rendah setelah makan malam. Hal ini karena saat malam tubuh harus tidur.

Menarik bukan cara diet ini? Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk diet dengan kopi hijau.

Pencarian dari Google:

Tolong Bagikan Artikel Ini Jika Menurut Anda Bermanfaat...
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • vuible
  • StumbleUpon
  • Delicious
  • Google Reader
  • LinkedIn
  • More

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *