Cara Minum Green Kopi Yang Benar

cara minum kopi diet

Green kopi akan memberikan manfaat bagi tubuh jika diminum dengan cara yang baik. Cara baik minum green kopi. jualkopihijau.com : 0822-4031-9413 (SMS/WA)

Cara Minum Green Kopi Yang Benar

Green kopi memang mempunya dampak positif untuk kita, terutama untuk menurunkan berat badan, tapi itu semua tergantung pada bagaimana cara kita meminumnya. Manfaat kopi jenis ini untuk menurunkan berat badan memang sudah sering diperbincangkan oleh banyak orang. Di sisi lain, mitos negatif tentang minuman tersebut juga banyak diperbincangkan terutama resiko terkena beberapa penyakit mulai dari meningkatkan resiko terkena penyakit kanker sampai penyakit jantung. Tapi beberapa para ahli ada yang membantah mitos tersebut, karena kenyataannya kopi ini justru mempunyai manfaat untuk kesehatan kita, jika dikonsumsi dengan benar.

Para peneliti juga menambahkan jika mitos yang menyebutkan bahwa minuman green kopi mempunyai dampak buruk untuk tubuh dapat saja terjadi jika peminum kopi ini mempunyai pola hidup yang tidak sehat misalnya saja ia suka merokok dan tidak pernah berolahraga secara rutin. Penelitian yang lain juga menyebutkan jika senyawa kafein ternyata mempunyai kemampuan untuk melepaskan lemak sehingga lemak dapat dengan mudah dibakar. Hal tersebut sangat bagus sekali untuk orang yang ingin menjalani program diet. Tapi untuk mendapatkan seluruh manfaat dari kopi tersebut, semuanya tergantung dari bagaimana cara anda mengkonsumsinya dengan baik.

Berikut ini adalah beberapa cara mengonsumsi green kopi dengan baik.

Cara mengkonsumsi yang pertama, jangan berlebihan dalam mengkonsumsinya.
Mengkonsumsi green kopi secara berlebihan tidaklah baik karena bisa menyebabkan hal-hal negatif terutama resiko terkena berbagai penyakit seperti yang telah disebutkan diatas. Selain itu, minum kopi ini dengan berlebihan juga bisa menyebabkan stres dan insomnia yang akhirnya bisa merusak program diet / usaha untuk menurunkan berat badan Anda. Menurut beberapa ahli, batasan dalam meminum kopi ini ialah 2-3 cangkir perhari. Selanjutnya, kurangi pemakaian krim dan gula secara berlebihan sebab menambahkan krim dan gula dalam jumlah yang berlebih bisa menyebabkan penumpukan lemak didalam tubuh. Apalagi di malam hari, aktivitas yang dilakukan tidak terlalu banyak sehingga peluang bertumpuknya lemak juga semakin besar.

Cara mengkonsumsi yang kedua, minumlah setelah selesai makan malam.
Salah satu fungsi daripada green kopi ialah sebagai penekan nafsu makan. Jadi oleh karena itu mulailah mengonsumsi setelah selesai makan, sebab hal ini bisa membantu Anda untuk menekan nafsu makan Anda. Minum green kopi sebelum melakukan olahraga juga sangat disarankan, karena mengonsumsinya sebelum melakukan latihan diketahui bisa menambah energy tubuh kita. Selain itu, kopi ini juga bisa membantu untuk melindungi sendi-sendi yang rusak dan mengurangi rasa nyeri yang muncul setelah latihan.

Cara mengkonsumsi yang ketiga, imbangi dengan meminum air putih dalam jumlah yang cukup.
Air putih adalah salah kebutuhan pokok yang paling penting bagi manusia karena 70% tubuh manusia terdiri dari cairan. Air putih diibaratkan seperti cairan oli dalam sepeda motor yang berfungsi sebagai pelumas. Jika manusia kekurangan air putih, dikhawatirkan kerja dari organ ginjal akan menjadi berat dan dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit. Jumlah konsumsi air putih yang dianjurkan sebanyak 8 gelas per hari, tiap 1 gelasnya 200 ml air. Kopi ini bisa bersifat diuretik untuk beberapa orang, yang berarti hal tersebut dapat membuat Anda kehilangan banyak cairan tubuh. Untuk itu minumlah 1 gelas air putih setiap kali Anda minum green kopi

Jadi, itulah tadi cara yang baik untuk minum green kopi . Semoga bermanfaat bagi Anda.

Pencarian dari Google:

Tolong Bagikan Artikel Ini Jika Menurut Anda Bermanfaat...
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • vuible
  • StumbleUpon
  • Delicious
  • Google Reader
  • LinkedIn
  • More

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *